Saturday, August 25, 2012

Pelarian 2 : Pantai Mainstream

Jadi, ini cerita libur kemerdekaan saya kemarin, Tanggal 17 Agustus - 20 Agustus kemarin, saya dan keluarga, beserta tante dan sepupu-sepupu saya dari Bandung pergi berlibur bersama. Sebenernya, setiap tahun kami memang selalu ada agenda liburan bersama dengan tujuan yang selalu sama juga. Tetapi, sudah sekitar 4 atau 5 tahunan agenda itu tidak dijalankan. Tahun ini baru berjalan lagi, liburan bersama ke Pantai Carita.

Kalau baca post sebelumnya tentang saya ke Karimun Jawa, ke Carita ini rasanya gak ada apa-apanya kalau dibandingin. Kalau Karimun Jawa masih ada bersentuhan dengan alam, kalau Carita ini memang murni pantai wisata. Kegiatannya ya cuma leyeh-leyeh di pantai, berenang, itu pun ga jauh-jauh banget, cuma berenang cetek, mainan ombak. Itupun gak asik tahun ini, karena ombaknya kecil, dan di pantainya BANYAK BANGET UBUR-UBUR. Berenang juga jadi was was. Takut pas pulang bentol-bentol. Untungnya sih saya tidak kena sengat sama sekali (probably those jellyfishes love me), tapi sepupu dan adik-adik saya kena.

3 hari ada di sana, rasa-rasanya boring beneran. Bingung nggak tau mau ngapain. Jalan-jalan ya cuma ada warung, pasir, pantai, nothing much. Paling mending ya pas naik banana boat sama jetski. Itupun mahal harganya. Mau tanning tapi kok ya banyak alay jadi males. Mana banyak banget pedagan kelilingnya, jadi gak tenang. Komersil banget deh, jadi kalau mau liburan ke pantai yang emang beneran pantai, saya nggak menyarankan Carita. Tapi kalau kepepet dan emang susah dan jauh kalau mau libur keluarga ke pantai, ya bolehlah.

Intinya, emang bukan libur ideal dan pantai ideal saya, tapi tidak ada salahnya untuk mencari sisi positif dari semua yang ada, kan? Saya senang saya bisa dapat henna yang saya impikan (karena saya belum bisa bikin tattoo permanen). Saya senang bisa ketawa-tawa sama saudara saya (yang sebenarnya saya juga males kumpul bersama). Setidaknya tidak buruk-buruk banget, lah,


my over-cute brother


baywatch brother

tatto time! it's my cousin btw.

my tattoo! Hindu's "om"

my name

No comments:

Post a Comment